Hai guys, kalian tau nggak sih kalo tidak paham ilmu marketing yang tepat untuk apotek sebenernya salah?

























Kami tau mungkin kedengerannya aneh buat kalian, karena kita udah terbiasa sama teknik marketing yang gitu-gitu ga untung malah buntung.









Nah, maka dari itu, kami mau share 3 langkah untuk meningkatkan omzet penjualan apotek menggunakan strategi marketing yang sudah teruji melejitkan omzet kami.








Apt. Andy Eko Wibowo, M.Sc.
Pemateri Young Enterpreunership
di Pekan Ilmiah Tahunan Ikatan Apoteker Indonesia
✔️ Owner Apotek Indah Farma (Mengelola 30 karyawan 2 outlet)
✔️ Dosen Farmasi UMY
✔️ Penulis Buku Menaikkan Omset Apotek Via Whatsapp (548 Buku terjual)
✔️ Penulis Buku tentang Apotek (965 buku terjual)

Maka sebenernya apa sih strategi marketing yang teruji dan terbukti meningkatkan omzet apotek di masa pandemi seperti ini?









Ini adalah workshop jurus jitu marketing apotek dimana kami bongkar tuntas step by step rahasia kami melejitkan omzet apotek.






Kami team membahas detail strategi :

Sekarang kami akan share tiga langkah mengatasi strategi marketing yang ga untung malah buntung untuk mencapai target omzet apotek yang laris manis di saat krisis.






Dan kami tau mungkin kamu berpikir bahwa teknik ini sulit dan memerlukan biaya banyak, padahal kondisi keuangan lagi krisis.






Tapi, kami akan nunjukin caranya untuk mencapai target omzet dengan cara low cost tapi high impact (Biaya murah hasil berlimpah) supaya kamu bisa dapet hal yang maksimal.

Jadi langkah pertamanya, adalah pastikan owner memiliki mindset yang benar.



Tujuan di langkah ini sebenernya adalah untuk menjadi dasar teknik marketing selanjutnya. Ini penting banget karena mindset ini menjadi peta google maps dalam mencapai tujuan. jika dari mindsetnya saja sudah salah, jurusnya bakal salah kaprah.

Selanjutnya, langkah kedua adalah pahami dimana level bisnismu saat ini.


Di sini, Anda harus mengerti bahwa tiap level bisnis akan menentukan efisiensi setiap jurus yang di gunakan. Artinya, ini menjadi krusial karena salah diagnosa penyakit bisnis, maka obat yang di berikanpun akan salah. Ibarat bisnis lagi sakit batuk, tapi malah dikasih obat panu. Parah!

Terakhir, langkah ketiga adalah setelah mindsetnya benar, diagnosa bisnisnya sudah ketemu. Maka memberikan obat atau teknik yang tepat kepada bisnis kita merupakan langkah ketiganya.



Ini menjadi kunci karena penyakit bisnis yang telah terdeksi harus dibertikan obat yang tepat dengan dosis yang sesuai. Analoginya, strategi bisnis yang sudah di level milyaran perbulan berbeda perawatannya dengan bisnis yang masih puluhan juta perbulannya.

Betul?

Sekarang, setelah mengetahui semuanya pasti kalian berpikir "Saya perlu tau nih strategi yang pas untuk bisnis saya saat ini. Kalo gini terus bisnis apotek ku bisa bangkrut!"






Well, ini memang menjadi hal yang tricky karena ilmu yang akan di bagikan di workshop nanti ilmu yang praktis dan aplikatif.





Maka dari itu kami team sudah menemukan dan mengembangkan untuk anda dan gimana caranya? Semua jurus tersebut akan kami bedah di workshop Jurus Bikin Apotek Laris Manis.





Nah cara ini akan membantu Anda untuk mengetahui permasalahan inti bisnis anda dan memberikan obat supaya bisnis anda melejit profit!

Dan kami, sebagai praktisi yang sudah puluhan tahun dan pernah di posisi kamu, yang kami lakukan adalah meningkatkan kapasitas otak kami mengikuti workshop dimana mana. Karna siapa tau itu jalan Allah untuk kami. Dan kami harus mengambil peluangnya.





Jadi apa yang udah kami lakukan untuk kamu adalah investasi paling mendatangkan banyak keuntungan adalah investasi ke otak kita. Dapatkan ilmu yang praktis dan aplikatif untuk meningkatkan omzet apotek dimasa pandemi seperti saat ini.

Maka kami putuskan untuk menjual Webinar

"JURUS BIKIN APOTEK MAKIN LARIS"

ini dengan Harga Diskon

Rp 2.990.000,-

Jadi, Anda Cukup Berinvestasi :

Rp 4.800.000 Rp 2.990.000








Jika Anda Daftar hari ini kami memastikan Anda dapat DISKON, Menjadi :

Rp 2.990.000

Tapi, ada masalah selanjutnya nih. Kami nggak tau sampe kapan mau buka kesempatan untuk ikut Workshop Jurus Bikin Apotek Laris Manis dan kemungkinan besar harganya akan naik karena waktu terbatas untuk harga early bird ini.

Kami team Master Apotek selalu tersedia untuk membantu kamu, dan udah banyak banget pebisnis apotek yang berhasil, yang awalnya juga mengalami mentok di strategi marketing yang ngga menghasilkan omzet sesuai target.





Kami juga punya penawaran khusus untuk anda tapi khusus hari ini. Anda akan mendapatkan harga paling murah untuk segudang ilmu ini.





Kami tunggu di grup pendampingan ya..

dibuat denganberdu