Hai guys, kalian tau nggak sih kalo tidak paham ilmu marketing yang tepat untuk apotek sebenernya salah?

























Saya tau mungkin kedengerannya aneh buat kalian, karena kita udah terbiasa sama teknik marketing yang gitu-gitu ga untung malah buntung.





Nah, maka dari itu, saya mau share 3 langkah untuk meningkatkan omzet penjualan apotek menggunakan strategi marketing yang sudah teruji melejitkan omzet saya.







Saya Apt. Andy Eko Wibowo, M.Sc dan saya owner dari Apotek Indah Farma yang telah berhasil membantu para pebisnis apotek untuk melejitkan omzet mereka di kala pandemi.

Apt. Andy Eko Wibowo, M.Sc.
Pemateri Young Enterpreunership
di Pekan Ilmiah Tahunan Ikatan Apoteker Indonesia
✔️ Owner Apotek Indah Farma (Mengelola 30 karyawan 2 outlet)
✔️ Dosen Farmasi UMY
✔️ Penulis Buku Menaikkan Omset Apotek Via Whatsapp (548 Buku terjual)
✔️ Penulis Buku Master Keuangan Apotek (965 buku terjual)

Maka sebenernya apa sih strategi marketing yang teruji dan terbukti meningkatkan omzet apotek di masa pandemi seperti ini?









Ini adalah workshop jurus jitu marketing apotek dimana saya bongkar tuntas step by step rahasia saya melejitkan omzet apotek.






Saya akan membahas detail strategi jurus marketing offline dan online

Sekarang saya akan share tiga langkah mengatasi strategi marketing yang ga untung malah buntung untuk mencapai target omzet apotek yang laris manis di saat krisis.






Dan saya tau mungkin kamu berpikir bahwa teknik ini sulit dan memerlukan biaya banyak, padahal kondisi keuangan lagi krisis.






Tapi, saya akan nunjukin caranya untuk mencapai target omzet dengan cara low cost tapi high impact (Biaya murah hasil berlimpah) supaya kamu bisa dapet hal yang maksimal.

Jadi langkah pertamanya, adalah pastikan owner memiliki mindset yang benar.



Tujuan di langkah ini sebenernya adalah untuk menjadi dasar teknik marketing selanjutnya. Ini penting banget karena mindset ini menjadi peta google maps dalam mencapai tujuan. jika dari mindsetnya saja sudah salah, jurusnya bakal salah kaprah.

Selanjutnya, langkah kedua adalah pahami dimana level bisnismu saat ini.


Di sini, Anda harus mengerti bahwa tiap level bisnis akan menentukan efisiensi setiap jurus yang di gunakan. Artinya, ini menjadi krusial karena salah diagnosa penyakit bisnis, maka obat yang di berikanpun akan salah. Ibarat bisnis lagi sakit batuk, tapi malah dikasih obat panu. Parah!

Terakhir, langkah ketiga adalah setelah mindsetnya benar, diagnosa bisnisnya sudah ketemu. Maka memberikan obat atau teknik yang tepat kepada bisnis kita merupakan langkah ketiganya.



Ini menjadi kunci karena penyakit bisnis yang telah terdeksi harus dibertikan obat yang tepat dengan dosis yang sesuai. Analoginya, strategi bisnis yang sudah di level milyaran perbulan berbeda perawatannya dengan bisnis yang masih puluhan juta perbulannya.

Betul?

Sekarang, setelah mengetahui semuanya pasti kalian berpikir "Saya perlu tau nih strategi yang pas untuk bisnis saya saat ini. Kalo gini terus bisnis apotek ku bisa bangkrut!"






Well, ini memang menjadi hal yang tricky karena ilmu yang akan di bagikan di webinar nanti ilmu yang praktis dan aplikatif.





Maka dari itu saya sudah menemukan dan mengembangkan untuk anda dan gimana caranya? Semua jurus tersebut akan saya bedah di webinar Marketing.





Nah cara ini akan membantu Anda untuk mengetahui permasalahan inti bisnis anda dan memberikan obat supaya bisnis anda melejit profit!

Dan saya, sebagai praktisi yang sudah tahunan dan pernah di posisi kamu, yang saya lakukan adalah meningkatkan kapasitas otak saya mengikuti workshop dimana mana. Karna siapa tau itu jalan Allah untuk saya. Dan saya harus mengambil peluangnya.





Jadi apa yang udah saya lakukan untuk kamu adalah investasi paling mendatangkan banyak keuntungan adalah investasi ke otak kita. Dapatkan ilmu yang praktis dan aplikatif untuk meningkatkan omzet apotek dimasa pandemi seperti saat ini.

Maka saya putuskan untuk menjual Webinar

"MARKETING BISNIS APOTEK"

ini dengan Harga Diskon

Rp 99.000,-

Webinar akan diselenggarakan pada:

Minggu, 28 Februari 2021

09.00 - 12.00 WIB

Via Google Meet






Jadi, Anda Cukup Berinvestasi : Rp 500.000

Rp 99.000







Jika Anda Daftar hari ini kami memastikan Anda dapat DISKON, Menjadi :

Rp 99.000


Tapi, ada masalah selanjutnya nih. Kami nggak tau sampe kapan mau buka kesempatan untuk ikut Webinar Marketing dan kemungkinan besar harganya akan naik karena waktu terbatas untuk harga early bird ini.




Saya selalu tersedia untuk membantu kamu, dan udah banyak banget pebisnis apotek yang berhasil, yang awalnya juga mengalami mentok di strategi marketing yang ngga menghasilkan omzet sesuai target.





Saya juga punya penawaran khusus untuk anda tapi khusus hari ini. Anda akan mendapatkan harga paling murah untuk segudang ilmu ini.





Saya tunggu di webinar ya..

dibuat denganberdu